BNI Multifinance Gelar Donor Darah “Kita Sehat, Mereka Selamat”



Jakarta, 29 Agustus 2023 – BNI Multifinance menggelar kegiatan donor darah “Kita Sehat, Mereka Selamat”, bertempat di lobi Gedung Graha Binakarsa, Kuningan Jakarta pada hari Selasa (29/08).

Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi dengan melibatkan seluruh karyawan dan karyawati beserta jajaran manajemen pimpinan BNI Multifinance.

new pak hendi

Aksi sosial ini sebagai bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Multifinance yang sebelumnya dilakukan secara rutin 3 bulan sekali namun karena pandemi sejak tahun 2019 kegiatan ini dihentikan sementara waktu.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian seluruh karyawan BNI Multifinance terhadap sesama dan juga bermanfaat baik bagi kesehatan si pendonor apabila dilakukan secara rutin.

Donor darah yang dilaksanakan dari mulai pukul 9 pagi hingga 12 siang, diikuti oleh puluhan pendonor yang berasal dari internal karyawan – karyawati BNI Multifinance dan pengelola Gedung Graha Binakarsa. Sebanyak 55 labu darah berhasil terkumpul pada kegiatan Donor Darah ini.

Group Perusahaan