BNI Multifinance raih predikat Brand Awareness & Brand Image kategori Millennials



Telah selesai dilaksanakan Acara Financial Award RRI 2019 “Millennials Choice” yang diselenggarakan RRI & Iconomics pada hari Kamis, 5 Desember 2019 di Auditorium Abdul Rahman Saleh, Gedung RRI.

BNI Multifinance mendapatkan penghargaan yaitu Brand Awareness & Brand Image kategori Millennials Admirable Brand In Pembiayaan <1st. Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi kepada BUMN yang telah berhasil menjaga citra dan reputasi perusahaan ditengah persaingan usaha yang ketat saat ini.
 
Direktur Utama BNI Multifinance Hasan Gazali. P mengatakan “Penghargaan yang kami dapatkan merupakan hasil kerja keras insan BNI multifinance, mari terus kita lanjutkan. Kami BNI Multifinance berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja, semangat untuk terus berkontribusi dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah”

Group Perusahaan