Puluhan merchandise dibagikan di event Inacraft 2022 oleh BNI Multifinance



BNI Multifinance hadir kembali di Pagelaran event Inacraft International Handicraft Trade Fair Inacraft pada tahun 2022. Yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (23/3/2022).

Sejumlah perusahaan anak BNI turut serta hadir pada event tersebut salah satunya yakni BNI Multifinance pada kesempatan tersebut BNI Multifinance membagikan puluhan Kalendar tahunan gratis untuk setiap pengunjung yang hadir serta mengedukasi pengunjung tentang produk – produk yang dimiliki BNI Multifinance salah satunya program baru Dana Tunai yang bertujuan untuk mendukung usaha – usaha UMKM.
kolasefoto

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden RI Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang secara resmi membuka pagelaran Inacraft didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai produk-produk dalam negeri.

Pameran ini diikuti oleh 722 peserta yang terdiri atas 510 peserta individu, 169 peserta binaan dinas, dan 43 peserta binaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), serta 150 toko daring. Pameran ini akan diselenggarakan pada 23-27 Maret 2022.

Group Perusahaan