Acara Syukuran BNIMF - Januari 2019



Acara Syukuran BNI Multifinance 2019
25 Januari 2019

 “Three keys to more abundant living: caring about others, daring for others and sharing with others” – William Arthur Ward.

Salah satu wujud ucapan syukur di awal tahun, BNI Multifinance merayakan acara syukuran bersama anak-anak yatim yang tinggal di daerah sekitar perusahaan (BNIMF). Kegiatan ini diisi dengan pembacaan ayat Al-Quran dan Saritilawah, Tausiyah dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustz. H.M.Zulfikarullah.

Dalam acara ini, salah satu Direksi BNI Multifinance, yaitu Bapak Hasan Gazali Pulungan menyampaikan pesan mengenai arti pentingnya bersyukur, ucapan terima kasih kepada Ustz. H.M.Zulfikarullah dan seluruh anak yatim atas kehadiran dan doa untuk BNI Multifinance.

Dalam Tausiyah, Ustz. H.M.Zulfikarullah menyampaikan bahwa dalam bersosialisasi (kehidupan bermasyarakat), kita perlu mengutamakan 3 hal mendasar mengenai:
  1. Spirit of Purpose (semangat dalam memaknai hidup)
  2. Spirit of Struggle (semangat dalam berjuang)
  3. Spirit of Togetherness (semangat dalam kebersamaan/solidaritas) dimana sekarang bukan zamannya Super Hero, tetapi kita semua harus menjadi Super Team.
Acara pun ditutup dengan doa dan pemberian bingkisan yang diwakili oleh Direksi BNI Multifinance.

TGV201901-1
Gambar 1

TGV201901-2
Gambar 2

Ket. gambar 1 & 2 : Pemberian bingkisan kepada perwakilan anak yatim oleh Bapak Hasan Gazali Pulungan (Direktur Utama) dan Bapak Fajar Agustianto (Direktur KRO). Dilanjutkan dengan pembagian bingkisan ke seluruh anak-anak,

Companies Group