Promo serta games seru hadiah TapCash isi saldo di booth BNI Multifinance event BNI Java Jazz 2022


BNI Multifinance hadir kembali di Pagelaran event BNI Java Jazz 2022. Yang diadakan pada tanggal 27 – 29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran, Selasa (24/5/2022).
kolase JJF22
Kali ini BNI Multifinance memberikan promo bunga rendah yaitu 3.9% untuk pembelian mobil BMW tipe X1 serta terdapat juga games seru foto kontes yang berhadiah TapCash berisikan saldo hingga ratusan ribu rupiah.

BNI Multifinance juga memperkenalkan berbagai layanan produk dan jasa pembiayaan secara lebih luas ke pengunjung yang merupakan alternatif solusi keuangan dari perusahaan multifinance sebagai lembaga keuangan non-bank.

Hal ini dapat membuka peluang bisnis (business value) bagi BNI Multifinance dan juga guna meningkatkan awareness dan engagement bagi BNI Multifinance sebagai salah satu lembaga pembiayaan yang mendukung program pemerintah dalam membangkitkan ekonomi nasional dan mendukung industri kreatif musik tanah air.

Adapun, penyelenggaraan event BNI Java Jazz Festival tahun ini merupakan JJF yang spesial karena merupakan momen kebangkitan festival offline di Indonesia setelah hampir 2 tahun tidak terlaksana.

Group Perusahaan