Pameran APPI - BNI Multifinance di Plaza Medan Fair 3 - 5 Desember 2021

 

APPI Medan “Kita Optimis Mampu Bangkit Kembali”, BNI Multifinance & 25 Perusahaan Pembiayaan Ikut Pameran Multifinance di Plaza Medan Fair tgl 3 – 5 Desember 2021.

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Sumut akan menggelar pameran multifinance di Atrium Plaza Medan Fair pada Jumat, 3-5 Desember 2021 (3 hari). IJK OJK KR 5 Wakil Direktur Bidang Pengawasan Ibu Mangasi Yusliani dan perwakilan perusahaan keuangan turut hadir dalam acara tersebut. “Kami berharap bisa merevitalisasi kembali perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, lembaga keuangan juga berperan penting bekerjasama dengan pemerintah untuk merevitalisasi kembali perekonomian.
Ada 26 perusahaan keuangan berpartisipasi dengan menawarkan berbagai kegiatan promosi dari masing-masing perusahaan yang open booth. Dari pameran ini kita ingin memberikan informasi sosialisasi lembaga keuangan, karena banyak lembaga keuangan baru di Indonesia. 26 booth antara lain Adira Finance, BFI Finance, Mega Finance, WOM Finance, Sinarmas Multifinance, BRI Multifinance, Akulaku, Finaccel Finance, Verena Multifinance, Buana Finance, BNI Multifinance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Clipan, Kredivo, Adira Finance, CIMB Niaga Finance, SMS Finance, TAF, IMFI, FIF Group, OTO, ACC, Mega, Mandala Finance.
Saat ini, perkembangan perusahaan keuangan sudah mulai membaik mencapai 65% hingga akhir tahun. APPI optimis untuk mengambil langkah lebih lanjut untuk membuat bisnisnya lebih percaya diri dan meningkatkan targetnya di tahun depan.
Setelah pandemi, harus ada demand yang bisa dipenuhi oleh perusahaan pembiayaan, Deputi Pengawas IJK OJK KR 5 juga mendukung acara ini untuk menghidupkan kembali semangat perekonomian Sumut. “Perusahaan dan industri keuangan perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan tingkat literasi produk keuangan. Tanpa sinergi seluruh pemangku kepentingan jasa keuangan, peningkatan literasi dan inklusivitas pada pameran ini tidak mungkin tercapai.

Group Perusahaan