BNI Multifinance Rayakan Ulang Tahun yang ke - 38th



Jakarta 08 April 2021. BNI Multifinance berdiri sejak 08 April 1983 sebagai salah salah satu pelopor bisnis dibidang pembiayaan dan sebagai salah satu anak perusahaan dari BNI Group kini tepat pada tanggal 08 April 2021 BNI Multifinance  kembali merayakan ulang tahunnya yang ke – 38th.
 
Sesuai penyampaian Direktur Utama BNI Multifinance Bpk. Hasan Gazali. P mengatakan pada tahun depan akan fokus bersinergi dengan sang induk Bank BNI. “Saya berharap di 2021 jauh lebih kencang lagi. Total potensi nasabah BNI yang bisa menjadi target pasar BNI Multifinance mencapai 1,7 juta nasabah yang selama ini belum digarap. Dan pada tahun ini sesuai tagline kita Berkarya dan Bersinergi. Saya berharap kepada seluruh karyawan BNI Multifinance agar terus berkarya dan bersinergi sehingga mewujudkan sinergi bersama untuk stake holder BNI Group salah satu wujud Sinergi kita kali ini adalah hari ini kita membagikan goodie bag untuk Nasabah BNI dikantor Pusat” ucap Direktur Utama Bpk Hasan Gazali. P.
 
Tidak hanya itu adapun kegiatan kepedulian BNI Multifinance membagikan 3,8 ton beras yang dibagikan kepada yayasan panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Group Perusahaan