Inhouse Training Cabang 2019


Inhouse Training Cabang
Surakarta, 30 April 2019


Inhouse Training Cabang "Penanganan Pengaduan Konsumen, Supervisi  APU PPT dan Pelaporan”

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan (excellent service) dan sesuai dengan yang diamanatkan dalam POJK Perlindungan Konsumen, Pegawai perlu dibekali dengan training perihal Penanganan Pengaduan Konsumen.

Untuk itu beberapa pegawai PT BNI Multifinance dalam area Wilayah Jawa Tengah (Cabang Surakarta, Cabang Semarang dan Cabang Yogykarta) mengikuti Inhouse Training Internal yang dipimpin oleh beberapa mentor (karyawan PT BNI Multifinance) yaitu: Ibu Marisa Gumaysari, Ibu Endarati Palupi, dan Ibu Welda Suryaningsih.

Adapun materi yang diberikan diantaranya adalah mengenai regulasi perlindungan konsumen, aspek hukum penanganan keluhan Debitur dan bagaimana menangani keluhan Debitur dengan memberikan pelayanan terbaik dan berintegritas.

Selain hal tersebut juga dilakukan Supervisi perihal penerapan Program APU PPT di Kantor Cabang dengan melalukan identifikasi & Analisa Traksaksi Keuangan mencurigakan serta  Supervisi Pelaporan-Pelaporan yang dilakukan oleh PIC di Kantor Cabang secara berkala perihal pengaduan konsumen dan penerapan program APU PPT.

Gambar 1 : Cabang Yogyakarta
201905IHT4

Gambar 2 : Cabang Surakarta
201905IHT3

Gambar 3 : Cabang Semarang
201905IHT2

Gambar 4 : Training dan supervisi; foto bersama seluruh peserta
201905IHT1

Group Perusahaan